Kode Tender 4215041
Nama Tender Pembangunan PLTS Terpusat Kapasitas 50 KWP di Kampung Hulikma Distrik Abenaho Kabupaten Yalimo
Rencana Umum Pengadaan
Tanggal Pembuatan 18 Agustus 2017
Lingkup pekerjaan Lingkup pekerjaan Pembangunan PLTS Terpusat Kapasitas 50 KWP di Kampung Hulikwa Distrik Abenaho Kabupaten Yalimo adalah A. PENGADAAN PLTS KAP. 50 KWP BESERTA KELENGKAPANNYA SESUAI DENGAN SPESIFIKASI TEKNIS B. PEMASANGAN C. PEMASANGAN INSTALASI RUMAH DENGAN JUMLAH DAN SPESIFIKASI SESUAI DAFTAR D. PEMASANGAN JARINGAN DISTRIBUSI TEGANGAN RENDAH E. PEMERIKSAAN DAN PENGUJIAN F. ALIH TEKNOLOGI BERUPA PELATIHAN PENGOPERASIAN DAN PERAWATAN PLTS.
Tahap Tender Saat Ini Tender Sudah Selesai
K/L/PD/Instansi Lainnya Provinsi Papua
Satuan Kerja DINAS ENERGI DAN SUMBERDAYA MINERAL PROVINSI PAPUA
Jenis Pengadaan Pekerjaan Konstruksi
Metode Pengadaan Lelang Umum - Pascakualifikasi Satu File - Harga Terendah Sistem Gugur
Reverse Auction? Tender ini tidak menggunakan Reverse Auction
Tahun Anggaran APBD 2017    
Nilai Pagu Paket Rp. 9.115.131.520,00 Nilai HPS Paket Rp. 9.115.069.022,00
Jenis Kontrak Lumsum
Lokasi Pekerjaan
  • Kampung Hulikma Distrik Abenaho Kabupaten Yalimo - Yalimo (Kab.)
Kualifikasi Usaha Non Kecil
Syarat Kualifikasi
Memenuhi ketentuan peraturan perundang-undangan untuk menjalankan kegiatan/usaha.
Jenis Izin Klasifikasi
SIUJPTL yang masih berlaku
SBU JASA PEMBANGUNAN DAN PEMASANGAN BIDANG PEMBANGKITAN TENAGA LISTRIK Sub bidang Pembangkit Listrik Tenaga Energi Baru Lainnya dan Tenaga Energi Terbarukan Lainnya. Kualifikasi = MENENGAH = Catatan : Diterbitkan oleh Lembaga Sertifikasi resmi yang ditunjuk oleh Menteri ESDM
Surat Ijin Usaha Industri Jika peserta berbentuk Produsen Dalam Negeri, jika peserta adalah Perusahaan Jasa Konstruksi yang menggunakan Surat Dukungan Pabrikan/ Distributor/ Agen Resmi, maka tetap wajib melampirkan Salinan Surat Ijin Usaha Industri dari Produsen. PRODUSEN YANG DIMAKSUDKAN DALAM KUALIFIKASI INI ADALAH BADAN USAHA DALAM NEGERI ATAU LUAR NEGERI SEBAGAI PEMEGANG MERK DAGANG.
Memiliki Surat Keterangan Dukungan Keuangan dari Bank Pemerintah atau Swasta untuk Mengikuti Pengadaan Barang/Jasa

Memiliki Surat Dukungan Bank sebesar 10 sepuluh perseratus dari total HPS

Telah Melunasi Kewajiban Pajak Tahun Terakhir

Bukti pelunasan pajak Tahun 2016

Tenaga Ahli

Seorang S1 Teknik Sipil, pengalaman 2 Tahun

Pengalaman Pekerjaan

Penyedia barangjasa yang berminat harus memiliki pengalaman melaksanakan sejenis dalam kurun 10 Tahun terakhir yang dibuktikan dengan dokumen kontrak dan Berita Acara Serah Terima Pertama. Pengalaman sejenis yang diminta yaitu bidang Elektrikal Mekanikal sub bidang 24003 Pembangkit Listrik Energi Baru dan Terbarukan dan sub bidang 24007 Jaringan Distribusi Tenaga Listrik Tegangan Rendah.

Tidak Masuk dalam Daftar Hitam
Memiliki NPWP
Tenaga Teknis

Tenaga teknis sebagai Penanggungjawab Teknis PJT yang diperlukan untuk melaksanakan pekerjaan ini a. Memiliki keahlian dibidang Instalasi Listrik pada PLTS Kode Unit KTL. EK. 20.114.01 b. Memiliki keahlian dibidang Instrumen Kontrol dan Proteksi pada PLTS Kode Unit KTL. EK. 20.115.01 C. Memiliki keahlian dibidang Instalasi Lampu Penerang pada Bangunan Gedung Kode Unit KTL. EK. 208.206.01 D. Memiliki keahlian dibidang Pemasangan Saluran Kabel Udara Tegangan Rendah SKUTR Kode Unit DIS.KON.009 2.A. 20.115.01 E. Seorang Administrasi, berpengalaman minimal 2 dua Tahun dalam pekerjaan administrasi proyek dibuktikan dengan Surat Referensi dari pengguna jasa sebelumnya.

Kemampuan untuk Menyediakan Fasilitas atau Peralatan atau Perlengkapan

Peralatan terdiri dari 2 dua jenis, yaitu A. PERALATAN KERJA Minimal 1 satu set peralatan elektrikal berikut tool boxnya. B. PERALATAN KESELAMATAN KERJA Satu unit Alat Pemadam Api Ringan APAR Portable dengan spesifikasi ABC Fire Class, Dry Chemical Powder ukuran 5-7 Kg 2 Dua Pasang Safety Shoes Satu buah Safety Helmet Rambu - Rambu Keselamatan untuk dipasang di area PLTS dengan tulisan berbunyi AWAS TEGANGAN TINGGI dan DILARANG MEROKOK DIRUMAH PEMBANGKIT Poster disertai ilustrasi gambar dengan rincian Cara Pengoperasian PLTS dan Cara Perawatan Modul Surya.

JIka barang yang ditawarkan adalah produksi Luar negeri, maka wajib melampirkan Surat Dukungan dari DistributorAgen Resmi yang telah terdaftar pada Kementerian Perdagangan RI dengan melampirkan bukti Surat Tanda Pendaftaran. PERSYARATAN SURAT DUKUNGAN INI ADALAH BAGIAN DARI PERSYARATAN PENAWARAN TEKNIS, UNTUK ITU MOHON DIUPLOAD PADA RUANG UPLOAD DOKUMEN TEKNIS.
CALON PENYEDIA JASA YANG DAPAT MENGIKUTI LELANG INI ADALAH A. PABRIKAN DISTRIBUTOR AGEN RESMI danatau B. PERUSAHAAN JASA KONSTRUKSI YANG MEMENUHI SYARAT KUALIFIKASI PAKET PEKERJAAN INI danatau C. KONSORSIUM KEMITRAAN KERJASAMA OPERASI ANTARA PABRIKAN DISTRIBUTOR AGEN RESMI DENGAN PERUSAHAAN JASA KONSTRUKSI YANG MEMENUHI SYARAT KUALIFIKASI PAKET PEKERJAAN INI dan atau D. KONSORSIUM KEMITRAAN KERJASAMA OPERASI ANTARA BEBERAPA PENYEDIA JASA KONSTRUKSI YANG MEMENUHI SYARAT KUALIFIKASI DENGAN PABRIKAN DISTRIBUTOR AGEN RESMI.
Mohon baca, pelajari dan pertimbangkan dengan seksama Tata Cara Pembayaran Prestasi Pekerjaan dalam Syarat - Syarat Khusus Kontrak, PEMBAYARAN PRESTASI PEKERJAAN DILAKUKAN SEKALIGUS SETELAH PEKERJAAN DILAKSANAKAN 100 SERATUS PERSEN DIBUKTIKAN DENGAN BASTHP.
Peserta Tender 73 peserta