Kode Tender 4706041
Nama Tender Pengawasan Pembangunan Pelabuhan Laut Miosbipondi di Kab. Supiori
Rencana Umum Pengadaan
Tanggal Pembuatan 18 Mei 2018
Lingkup pekerjaan Maksud dan tujuan dilakukannya kegiatan Pengawasan Pekerjaan Pembangunan Pelabuhan Laut Miosbipondi di Kabupaten Supiori adalah 1. Untuk memonitoring dan mengawasi pelaksanaan pembangunan fisik yang nantinya akan dikerjakan oleh pihak Kontraktor. 2. Pelaksana Konsultan yang diserahi pekerjaan ini wajib menyediakan jasa jasanya semaksimal mungkin untuk melaksanakan pekerjaan Pengawasan Pekerjaan Pembangunan Pelabuhan Laut Miosbipondi di Kabupaten Supiori yang dikerjakan oleh Rekanan pemenang tender sesuai dengan Kerangka Acuan Kerja serta berpedoman pada spesifikasi teknik yang berlaku sehingga diperolah hasil pekerjaan berupa Dokumen Kegiatan yang terdiri dari laporan bulanan dan laporan akhir, sesuai dengan persyaratan yang ditetapkan dan dapat dipertanggungjawabkan guna pelaksanaan pekerjaan dimaksud. 3. Membantu OPD Dinas Perhubungan Provinsi Papua di dalam melakukan pengendalian pengawasan teknis terhadap kegiatan pekerjaan konstruksi di lapangan yang dilaksanakan oleh Penyedia Pekerjaan Konstruksi kontraktor, karena keterbatasan tenaga pada Satuan Kerja yang bersangkutan, baik dari segi jumlah maupun dari segi kualifikasinya. 4. Mengendalikan semua kegiatan dan meminimalkan kendala kendala teknis yang sering dihadapi oleh Penyedia Jasa Konstruksi di lapangan dalam menerapkan desain yang memenuhi persyaratan spesifikasinya. 5. Pengendalian pelaksanaan pekerjaan di lapangan untuk mendapatkan hasil pekerjaan konstruksi yang memenuhi persyaratan yang tercantum di dalam spesifikasi tepat mutu, dan dilaksanakan secara tepat biaya serta tepat waktu. 6. Memberikan kepastian dan jaminan kepada Pengguna BarangJasa bahwa pengendalian pengawasan terhadap pekerjaan fisik yang dilaksanakan oleh Penyedia Jasa Konstruksi kontraktor sesuai dengan spesifikasi dan persyaratan teknis yang tercantum dalam dokumen kontrak.
Tahap Tender Saat Ini Tender Sudah Selesai
K/L/PD/Instansi Lainnya Provinsi Papua
Satuan Kerja DINAS PERHUBUNGAN PROVINSI PAPUA
Jenis Pengadaan Jasa Konsultansi Badan Usaha
Metode Pengadaan Seleksi Umum - Prakualifikasi Dua File - Kualitas dan Biaya
Tahun Anggaran APBD 2018    
Nilai Pagu Paket Rp. 243.000.000,00 Nilai HPS Paket Rp. 241.780.000,00
Jenis Kontrak Gabungan Lumsum dan Harga Satuan
Lokasi Pekerjaan
  • Kabupaten Supiori - Supiori (Kab.)
Bobot Teknis 70.0
Bobot Biaya 30.0
Syarat Kualifikasi
Memenuhi ketentuan peraturan perundang-undangan untuk menjalankan kegiatan/usaha.
Jenis Izin Klasifikasi
SBU Jasa Pengawas Pekerjaan Konstruksi Teknik Sipil Air (RE203) yang masih berlaku dengan kualifikasi Kecil
TDP yang masih berlaku
SITU yang masih berlaku
SIUJK Kecil, Jasa Konsultansi yang masih berlaku
Telah Melunasi Kewajiban Pajak Tahun Terakhir

Tahun 2017

Tenaga Ahli

----Site Engineer dengan Pendidikan S1 Teknik Sipil memiliki Sertifikat Tenaga Ahli Muda Teknik Dermaga berpengalaman dibidangnya selama minimal 5 tahun.

Pengalaman Pekerjaan

yang sesuai dengan pekerjaan ini

Tidak Masuk dalam Daftar Hitam
Memiliki NPWP
Memperoleh paling kurang 1 pekerjaan sebagai Penyedia Barang atau Jasa dalam kurun waktu 4 tahun terakhir baik dilingkungan pemerintah maupun swasta, termasuk pengalaman subkontrak
Memenuhi persyaratan lainnya sesuai Dokumen Kualifikasi
Tenaga Pendukung ----Inspektor dengan Pendidikan S1 Teknik Sipil dan berpengalaman dibidangnya selama minimal 2 tahun. ----Sektretaris atau Administrasi dengan Pendidikan D3 pengalaman 2 tahun sesuai keahliannya atau pendidikan SMU pengalaman professional 2 tahun sesuai keahliannya.
Yang bersangkutan dan manajemennya tidak dalam pengawasan pengadilan, tidak pailit, dan kegiatan usahanya tidak sedang dihentikan
Peserta Tender 30 peserta