Kode Tender 5129041
Nama Tender PENGADAAN INVENTARIS RUANG KERJA GUBERNUR
Rencana Umum Pengadaan
Tanggal Pembuatan 8 November 2018
Lingkup pekerjaan Lingkup pekerjaan pengadaan barang ini adalah penyediaan barang - barang Inventaris Ruang Kerja Gubernur Provinsi Papua dengan jumlah dan kualitas minimal sebagaimana tercantum dalam spesifikasi teknis, serta dilaksanakan dalam jangka waktu sebagaimana tercantum dalam Kerangka Acuan Kerja dengan Tempat Tujuan Akhir penyerahan dan pemasangan barang adalah pada Ruang Kerja Gubernur Provinsi Papua
Tahap Tender Saat Ini Tender Sudah Selesai
K/L/PD/Instansi Lainnya Provinsi Papua
Satuan Kerja BIRO UMUM DAN PROTOKOL SETDA PROVINSI PAPUA
Jenis Pengadaan Pengadaan Barang
Metode Pengadaan Lelang Sederhana - Pascakualifikasi Satu File - Harga Terendah Sistem Gugur
Tahun Anggaran APBDP 2018    
Nilai Pagu Paket Rp. 2.782.344.000,00 Nilai HPS Paket Rp. 1.780.311.500,00
Jenis Kontrak Lumsum
Lokasi Pekerjaan
  • Distrik Jayapura Utara - Jayapura (Kota)
Kualifikasi Usaha Kecil
Syarat Kualifikasi
Memenuhi ketentuan peraturan perundang-undangan untuk menjalankan kegiatan/usaha.
Jenis Izin Klasifikasi
SIUP Khusus Furniture, Peralatan Listrik Rumah Tangga, Peralatan Penerangan dan Peralatan Rumah Tangga Lainnya (4759)
AKTA PENDIRIAN PERUSAHAAN Beserta perubahannya (jika ada)
SITU yang masih berlaku
Telah Melunasi Kewajiban Pajak Tahun Terakhir

Bukti Pelunasan Pajak Tahun 2017

Pengalaman Pekerjaan

Memiliki pengalaman melaksanakan pekerjaan pengadaan barang, termasuk diantaranya pengalaman menyediakan barang - barang produksi handmade atau Non Pabrikasi sebagaimana diuraikan dalam spesifikasi teknis dalam satu kesatuan pekerjaan dibuktikan dengan Asli Dokumen Kontrak atau Surat Perintah Kerja dan dilengkapi dengan Berita Acara Serah Terima Hasil Pekerjaan PHO

Tidak Masuk dalam Daftar Hitam
Memiliki NPWP
Tenaga Teknis

Memiliki minimal seorang tenaga terampil ber SKT Tukang Kayu yang berpengalaman minimal 3 Tahun dalam pekerjaan furniture atau meubelair dibuktikan dengan surat referensi atau surat keterangan pengalaman kerja dari perusahaan furniture atau meubelair, dan melampirkan KTP.

Kemampuan untuk Menyediakan Fasilitas atau Peralatan atau Perlengkapan

Peralatan yang wajib disediakan khusus untuk pekerjaan pengadaan barang handmade atau Non Pabrikasi dapat dilihat pada Kerangka Acuan Kerja dan peralatan dimaksud wajib dilampirkan pada Penawaran Teknis.

Memperoleh minimal 1 satu pekerjaan pengadaan barang dalam kurun waktu 4 empat Tahun terakhir baik dilingkungan pemerintah maupun swasta termasuk pengalaman sub kontrak, kecuali bagi penyedia barang yang berdiri kurang dari 3 tiga Tahun.
Memiliki alamat yang jelas serta dapat dijangkau dengan jasa pengiriman
Jaminan Sparepart Suku Cadang, Jaminan Purna Jual selama 5 lima tahun dan Garansi selama 1 satu Tahun terhadap Barang-barang Elektronik
Melampirkan Gambar atau Brosur untuk setiap barang yang diadakan, dan di cap atau stempel basah dari Distributor atau Toko untuk barang Pabrikan Kursi Kerja Gubernur, Kursi Hadap Kursi Tamu,Televisi,Server dan AC
Surat Pernyataan Sanggup Menyelesaikan Pekerjaan Tepat Waktu untuk Pekerjaan Handmade
Yang bersangkutan dan manajemennya tidak dalam pengawasan pengadilan, tidak pailit, dan kegiatan usahanya tidak sedang dihentikan
Peserta Tender 43 peserta