Kode Tender 4776041
Nama Tender Perencanaan Teknis Pembangunan Prasarana Pengendali Banjir Paket 6
Tanggal Pembuatan 29 Juni 2018
Lingkup pekerjaan Kegiatan Perencanaan Perencanaan Teknis Pembangunan Prasarana Pengendali Banjir
Keterangan
Tahap Tender Saat ini Tender Sudah Selesai
Instansi Pemerintah Daerah Provinsi Papua
Satuan Kerja DINAS PEKERJAAN UMUM DAN PENATAAN RUANG PROVINSI PAPUA
Kategori Jasa Konsultansi Badan Usaha
Sistem Pengadaan Seleksi Sederhana - Pascakualifikasi Satu File - Pagu Anggaran
Tahun Anggaran APBD 2018   
Nilai Pagu Paket Rp 200.000.000,00 Nilai HPS Paket Rp 199.260.050,00
Jenis Kontrak Cara Pembayaran Lumsum
Lokasi Pekerjaan
  • Kabupaten Kepulauan Yapen - Kepulauan Yapen (Kab.)
Syarat Kualifikasi
Ijin Usaha
Jenis IjinKlasifikasi
SIUJK JASA KONSULTANSIKualifikasi KECIL yang masih berlaku
SBU JASA KONSULTANSIKlasifikasi Perencanaan Rekayasa yang masih berlaku (SBU yang sedang dalam proses perpanjangan dianggap tidak berlaku)
SITUyang masih berlaku
AKTA PENDIRIAN PERUSAHAANBeserta perubahannya (jika Ada)
Memiliki NPWP
Telah Melunasi Kewajiban Pajak Tahun Terakhir

Bukti pelunasan pajak Tahun 2017

Yang bersangkutan dan manajemennya tidak dalam pengawasan pengadilan, tidak pailit, dan kegiatan usahanya tidak sedang dihentikan
Tidak Masuk dalam Daftar Hitam
Pengalaman Pekerjaan

Memiliki pengalaman melaksanakan pekerjaan jasa konsultansi Perencanaan Rekayasa dalam kurun waktu 10 Tahun terakhir, dibuktikan dengan Asli Dokumen Kontrak dan Berita Acara Serah Terima Hasil Pekerjaan.

Tenaga Ahli

Penyedia jasa konsultansi yang berminat wajib menyediakan tenaga ahli sebagai berikut A. Seorang Team Leader, berijasah S2 Pengembangan Sumber Daya Air, SKA Ahli Madya Sumber Daya Air memiliki pengalaman minimal 3 Tahun atau jika S1 Teknik Sipil atau S1 Teknik Pengairan, SKA Ahli Madya Sumber Daya Air, pengalaman minimal 5 Tahun dalam bidang Manajerial Perencanaan dan Konstruksi Prasarana Pengendali Banjir. B. SEorang Ahli Hidroloka atau Hidrologi, pendidikan S1 Teknik Sipil atau S1 Teknik Pengairan, pengalaman 5 Tahun dalam bidang Hidroloka atau Hidrologi untuk pengembangan dan perencanaan pengairan khususnya dalam perhitungan hidroloka atau hidrologi. C. Seorang Ahli Geodesi, pendidikan S1 S1 Teknik Geodesi, pengalaman minimal 5 Tahun dalam bidang survey topografi bidang pengairan. D. Seorang Ahli Ahli Geologi atau Ahli Mektan, pendidikan S1 Teknik Geologi, dengan pengalaman minimal 5 Tahun. Pada saat Pembuktian Kualifikasi wajib menunjukkan Asli SKA semua tenaga ahli, jika dokumen yang ditunjukkan adalah legalisir, dinyatakan sah apabila pihak yang melegalisir adalah pihak yang menerbitkan dokumen.

Tenaga Teknis

Penyedia jasa konsultansi yang berminat wajib menyediakan tenaga pendukung sebagai berikut A. Seorang Surveyor, B. Seorang Drafman, C. Seorang Administrasi atau Sekretaris D. Seorang Operator Komputer.

Kemampuan untuk Menyediakan Fasilitas atau Peralatan atau Perlengkapan

Penyedia jasa konsultansi yang berminat wajib menyediakan peralatan sebagai berikut A. Satu Unit Thedolit B. Satu Unit Waterpass C. Satu Unit Kamera D. Satu Set Bor Tangan E. Satu Unit Global Positioning System atau GPS.

Memiliki alamat yang jelas serta dapat dijangkau dengan jasa pengiriman
Memperoleh 1 satu pekerjaan jasa konsultansi dalam kurun waktu 4 empat Tahun terakhir, baik dilingkungan pemerintah maupun swasta, termasuk pengalaman sub kontrak, kecuali bagi penyedia jasa konsultansi yang berdiri kurang dari 3 tiga Tahun.
Menyampaikan daftar pekerjaan yang sedang dilaksanakn baik yang bersumber dana APBD ataupun APBN maupun Dana Hibah, baik yang sedang tahap penetapan pemenang maupun tahap penandatanganan kontrak ataupun sedang tahap pelaksanaan pekerjaan.
Peserta Tender 21 peserta