Kode Lelang 4818041
Nama Lelang Perencanaan (Penyusunan SID dan DED Dermaga Danau Bunauwo di Kab.Dogiyai)
Rencana Umum Pengadaan
Kode RUP Nama Paket Sumber Dana
17944883 Perencanaan (Penyusunan SID dan DED Dermaga Danau Bunauwo di Kab.Dogiyai) APBD
Tanggal Pembuatan 05 Juli 2018
Lingkup pekerjaan Ruang lingkup pekerjaan adalah 1. Melaksanakan survey penyelidikan tanah bail disungai dan di darat 2. Melaksanakan survei topografi dan batimetri 3. Melaksanakan survey hidrooceanografi 4. Analisa data 5. Site Plan dan preliminary design 6. Perencanaan rinci 7. Spesifikasi teknis dan Bill Of Quantity
Keterangan
Tahap Lelang Saat ini Tidak Ada Jadwal
Instansi Pemerintah Daerah Provinsi Papua
Satuan Kerja DINAS PERHUBUNGAN PROVINSI PAPUA
Kategori Jasa Konsultansi Badan Usaha
Metode Pengadaan e-Seleksi Umum Metode Kualifikasi Prakualifikasi
Metode Dokumen Dua File Metode Evaluasi Kualitas dan Biaya
Tahun Anggaran APBD 2018   
Nilai Pagu Paket Rp 1.600.000.000,00 Nilai HPS Paket Rp 1.597.948.000,00
Jenis Kontrak Cara Pembayaran Lump Sum
Pembebanan Tahun Anggaran Tahun Tunggal
Sumber Pendanaan Pengadaan Tunggal
Lokasi Pekerjaan
  • Danau Bunauwo Kabupaten Dogiyai - Dogiyai (Kab.)
Bobot Teknis 80.0
Bobot Biaya 20.0
Syarat Kualifikasi
Ijin Usaha
Jenis IjinKlasifikasi
SIUJK JASA KONSULTANSIyang masih berlaku (SIUJK yang sedang dalam proses penerbitan maupun perpanjangan dianggap tidak berlaku)
SBU JASA KONSULTANSIKlasifikasi Perencanaan Rekayasa subklasifikasi Jasa Desain Rekayasa untuk Pekerjaan Teknik Sipil Air (RE. 103) yang masih berlaku, dengan ketentuan SBU dalam proses penerbitan maupun proses perpanjangan tidak berlaku.
SBU JASA KONSULTANSIKlasifikasi Perencanaan Rekayasa Sub-Klasifikasi Jasa Desain Rekayasa Untuk Pekerjaan Teknik Sipil Transportasi (RE. 104) yang masih berlaku, dengan ketentuan SBU dalam proses penerbitan maupun proses perpanjangan tidak berlaku.
TDPyang masih berlaku
AKTA PENDIRIAN PERUSAHAANbeserta perubahannya (jika ada)
SITUyang masih berlaku
Memiliki NPWP
Telah Melunasi Kewajiban Pajak Tahun Terakhir

Bukti pelunasan pajak Tahun 2017

Yang bersangkutan dan manajemennya tidak dalam pengawasan pengadilan, tidak pailit, dan kegiatan usahanya tidak sedang dihentikan
Tidak Masuk dalam Daftar Hitam
Pengalaman Pekerjaan

Memiliki pengalaman melaksanakan pekerjaan sejenis dengan yang dilelangkan yaitu Perencanaan Rekayasa subklasifikasi Jasa Desain Rekayasa untuk Pekerjaan Pelabuhan atau Dermaga dalam kurun waktu 10 sepuluh Tahun terakhir dibuktikan dengan ASLI Dokumen Kontrak dan Berita Acara Serah Terima Hasil Pekerjaan. Catatan Pengalaman sejenis pekerjaan Saluran Air, DAM dan Breakwater tidak termasuk sejenis dengan pekerjaan ini.

Tenaga Ahli

Penyedia jasa yang berminat wajib menyediakan Tenaga Ahli, sebagai berikut Seorang Team Leader, pendidikan minimal Sarjana S1 Jurusan Teknik Sipil, memiliki Sertifikat Keahlian Ahli Teknik Dermaga Madya, pengalaman selama 5 lima tahun dibidangnya. Seorang Ahli Pelabuhan, pendidikan minimal Sarjana S1 Jurusan Teknik Sipil, memiliki Sertifikat Keahlian Ahli Teknik Dermaga Madya dengan pengalaman selama 3 tiga tahun dibidangnya. Seorang Ahli Arsitektur, pendidikan minimal Sarjana S1 Jurusan Teknik Arsitektur, memiliki Sertifikat Keahlian Ahli Arsitek Madya dengan pengalaman selama 3 tiga tahun dibidangnya. Seorang Ahli StrukturSipil, pendidikan minimal Sarjana S1 Jurusan Teknik Sipil, memiliki Sertifikat Keahlian Ahli Teknik Bangunan Gedung Madya dengan pengalaman selama 3 tiga tahun dibidangnya. Seorang Ahli Geologi, pendidikan minimal Sarjana S1 Jurusan Teknik Geologi, memiliki Sertifikat Keahlian Ahli Geoteknik Madya dengan pengalaman selama 3 tiga tahun dibidangnya. Seorang Ahli Geodesi, pendidikan minimal Sarjana S1 Jurusan Teknik Geodesi, memiliki Sertifikat Keahlian Ahli Geodesi Madya dengan pengalaman selama 3 tiga tahun dibidangnya. Seorang Ahli Cost Estimated, pendidikan minimal Sarjana S1 Jurusan Teknik Sipil, memiliki Sertifikat Keahlian Ahli Teknik Bangunan Gedung Ahli Manajemen Proyek Madya dengan pengalaman selama 3 tiga tahun dibidangnya. Seorang Ahli Mechanical Electrical, pendidikan minimal Sarjana S1 Jurusan Teknik Mesin Teknik Elektro, memiliki Sertifikat Keahlian Ahli Teknik Mekanikal Ahli Teknik Tenaga Listrik Madya dengan pengalaman selama 3 tiga tahun dibidangnya. Pada saat Pembuktian Kualifkasi wajib menunjukkan SKA Asli dan KTP Asli dari Tenaga Ahli dan NPWP Asli Tenaga Ahli dan Ijasah Asli Tenaga Ahli atau jika dokumen dimaksud copy maka Wajib dilegalisir oleh instansi yang menerbitkan.

Tenaga Teknis

Tenaga Pendukung 6 enam Orang Surveyor Topo, Bathi, Mektan, pendidikan minimal S1 Teknik Sipil. 5 lima Orang Drafter, pendidikan minimal D3 Teknik SipilTeknik Arsitektur. 1 satu Orang Operator Computer, pendidikan minimal SMK Administrasi. 1 satu Orang Administrasi, pendidikan minimal SMK Administrasi. 1 satu Orang Office Boy, pendidikan minimal SMK Administrasi. Pada saat Pembuktian Kualifkasi wajib menunjukkan KTP Asli dari Tenaga Pendukung dan Ijasah Asli Tenaga Pendukung atau jika dokumen dimaksud copy maka Wajib dilegalisir oleh instansi yang menerbitkan.

Kemampuan untuk Menyediakan Fasilitas atau Peralatan atau Perlengkapan

Penyedia wajib menyediakan peralatan dan fasilitas berupa 1 satu Unit Total Station Lengkap 1 satu Unit Water Pas Lengkap 1 satu Unit Hand GPS 1 satu Unit Bor Inti 1 satu Unit Sondir 1 satu Unit Hand Boring 1 satu Unit Current Meter 1 satu Unit Alat Bathimetri 4 empat Unit KomputerNoteBook 1 satu Unit Printer A4 1 satu Unit Printer A3 Wajib melampirkan Bukti Kepemilikan seluruh peralatan dan jika status peralatan adalah sewa maka wajib menunjukkan Surat Perjanjian Sewa dengan ketentuan Surat Perjanjian Sewa wajib mencantumkan harga sewa dan masa sewa dan ketentuan hak dan kewajiban yang mengikat masing - masing pihak sebagaimana lazimnya Surat Perjanjian Sewa. Catatan Surat Dukungan Peralatan yang hanya untuk memenuhi persyaratan lelang ini dianggap tidak berlaku.

Memperoleh 1 satu pekerjaan sebagai penyedia jasa konsultansi dalam kurun waktu 4 empat Tahun terakhir baik dilingkungan pemerintah maupun swasta, termasuk pengalaman subkontrak, kecuali bagi penyedia jasa yang berdiri kurang dari 3 tiga Tahun.
Menyampaikan pekerjaan yang sedang dilaksanakan baik yang sumber dana APBD, APBN maupun Dana Hibah, baik yang sedang tahap penetapan pemenang, tahap penandatanganan kontrak maupun tahap pelaksanaan pekerjaan.
Memiliki Sertifikat Manajemen Mutu ISO
Peserta Lelang 30 peserta