Kode Lelang 4831041
Nama Lelang Peningkatan Jaringan Irigasi Rawa DR Salor (SZ1 -SZ2 SLR1 dan SA-SB SLR2)
Rencana Umum Pengadaan
Kode RUP Nama Paket Sumber Dana
18191610 Peningkatan Jaringan Irigasi Rawa DR Salor (SZ1 -SZ2 SLR1 dan SA-SB SLR2) APBD
Tanggal Pembuatan 09 Juli 2018
Lingkup pekerjaan Ruang Lingkupbatasan lingkup pengadaan pekerjaan yaitu Peningkatan saluran Primer dan Sekunder dengan Peningkatan Saluran dengan kedalaman 2,15 m.
Keterangan
Tahap Lelang Saat ini Lelang Sudah Selesai
Instansi Pemerintah Daerah Provinsi Papua
Satuan Kerja DINAS PEKERJAAN UMUM DAN PENATAAN RUANG PROVINSI PAPUA
Kategori Pekerjaan Konstruksi
Metode Pengadaan e-Lelang Umum Metode Kualifikasi Pascakualifikasi
Metode Dokumen Satu File Metode Evaluasi Sistem Gugur
Tahun Anggaran APBD 2018   
Nilai Pagu Paket Rp 3.440.000.000,00 Nilai HPS Paket Rp 3.439.964.897,60
Jenis Kontrak Cara Pembayaran Gabungan Lump Sum dan Harga Satuan
Pembebanan Tahun Anggaran Tahun Tunggal
Sumber Pendanaan Pengadaan Tunggal
Lokasi Pekerjaan
  • Rawa DR Salor - Merauke (Kab.)
Kualifikasi Usaha Perusahaan Non Kecil
Syarat Kualifikasi
Ijin Usaha
Jenis IjinKlasifikasi
SBUJasa Pelaksana Untuk Konstruksi Saluran Air, Pelabuhan, Dam, dan Prasarana Sumber Daya Air Lainnya (SI001) yang masih berlaku
SIUJKPelaksana Bangunan Sipil yang masih berlaku, Kualifikasi Usaha Non Kecil
TDPyang masih Berlaku
SITU atau Keterangan DomisiliYang masih berlaku
Memiliki NPWP
Memiliki Surat Keterangan Dukungan Keuangan dari Bank Pemerintah atau Swasta untuk Mengikuti Pengadaan Barang/Jasa

10

Telah Melunasi Kewajiban Pajak Tahun Terakhir

SPT Tahun 2017

Yang bersangkutan dan manajemennya tidak dalam pengawasan pengadilan, tidak pailit, dan kegiatan usahanya tidak sedang dihentikan
Tidak Masuk dalam Daftar Hitam
Pengalaman Pekerjaan

Memiliki pengalaman pekerjaan sejenis yaitu pembangunan Jaringan Irigasi dengan Kemampuan Dasar Minimal sama dengan nilai paket yang dilelangkan atau sebesar Rp. 3.439.964.8977,00 dan Memperoleh paling sedikit satu pekerjaan sebagai Penyedia dalam kurun waktu 4 tahun terakhir, baik di lingkungan pemerintah maupun swasta termasuk pengalaman subkontrak, dengan di lampirkan Berita Acara Hasil Pekerjaan PHO dan kecuali bagi Penyedia yang baru berdiri kurang dari 3 tiga tahun.

Tenaga Ahli

- 1 orang Tenaga Ahli Madya Sumber Daya Air atau Irigasi, dengan pendidikan minimal Sarjana Teknik Sipil S-1 Melampirkan SKA - Pengalaman 6 Tahun melampirkan surat keterangan pengalaman kerja. Pada saat pembuktian kualifikasi WAJIB menyampaikan - SKA Asli yang masih berlaku. - Kartu Identitas Diri tenaga ahli, asli atau salinan yang dilegalisir dari pihak yang menerbitkan. - Ijazah tenaga ahli, asli atau salinan yang dilegalisir dari pihak yang menerbitkan. - NPWP tenaga ahli, asli atau salinan yang dilegalisir dari pihak yang menerbitkan.

Tenaga Teknis

a. 1 Orang Pelaksana - melampirkan SKT Pelaksana Irigasi - Pendidikan SMA atau D3 Teknik Sipil - Pengalaman 6 Tahun - Melampirkan surat keterangan pengalaman bekerja. b. 1 Orang Administrasi Teknik - Pendidikan SMA atau sederajat - Pengalaman 4 Tahun - Melampirkan surat keterangan pengalaman bekerja. c. 1 Orang Keuangan - Pendidikan SMA atau sederajat - Pengalaman 4 Tahun - Melampirkan surat keterangan pengalaman bekerja. d. 1 Orang Logistik - Pendidikan SMA atau sederajat - Pengalaman 4 Tahun - Melampirkan surat keterangan pengalaman bekerja. Pada saat pembuktian kualifikasi WAJIB menyampaikan - SKT Asli yang masih berlaku. - Kartu Identitas Diri, asli atau salinan yang dilegalisir dari pihak yang menerbitkan. - Ijazah, asli atau salinan yang dilegalisir dari pihak yang menerbitkan.

Kemampuan untuk Menyediakan Fasilitas atau Peralatan atau Perlengkapan

- Excavator 3 unit - Lampirkan Bukti kepemilikan yang sah, milik sendiri atau Sewa. Apabila sewa wajib menyampaikan surat perjanjian sewa termasuk biaya dan waktu penyewaan.

Peserta Lelang 98 peserta