Kode Tender 3888041
Nama Tender Pembuatan Master Plan Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK) PON Papua
Rencana Umum Pengadaan
Tanggal Pembuatan 20 Juni 2017
Lingkup pekerjaan 1 Melakukan identifikasi kajian terhadap organisasi PB PON XX 2020 Papua Instansi Badan terkait langsung, serta tugas pokok dan fungsi-nya 2 Melakukan survey lapangan ke 5 lima Lokasi Venue dan Kabupaten Kota tempat berlangsungkannya Pelaksaaan PON XX Tahun 2020 Papua 3 Melakukan survey, telaah dan evaluasi terhadap sistem berjalan Bila ada di PB XX Tahun 2020 Papua Instansi Badan terkait langsung 4 Melakukan telaah dan evaluasi terhadap sistem terkaitdi lingkungan PB PON XX Tahun 2020 Papua 5 Melakukan telaah dan evaluasi terhadap implementasi teknologi informasi dan permasalahan yang terkait 6 Melakukan pengumpulan pendapat dan data dari pihak yang Terkait, seperti PB PON XX, KONIDA Dinas Pemuda dan Olahraga Papua, Diskominfo Papua, Pemprov Papua, pihak terkait lainnya 7 Penyusunan Dokumen Master Plan TIK yang menghasilkan Perencanaan, Cetak Biru dan Roadmap Pembangunan dan Implementasi TIKmasa Persiapan dan Pelaksanaan PON XX Tahun 2020Papua yang terdiri dari Sistem Informasi Information System Software PON XX. Infrastruktur TIK Hardware, Security Infrastructure PON XX. Organisasi, Tata Kelola dan SDM TIK IT Governance Brainware PON XX 8 Melakukan Sosialisasi kepada Pihak Terkait PB PON XX, Pemprov Papua, KONIDA, KONI Pusat pihak terkait lainnya.
Tahap Tender Saat Ini Tender Sudah Selesai
K/L/PD/Instansi Lainnya Provinsi Papua
Satuan Kerja DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA PROVINSI PAPUA
Jenis Pengadaan Jasa Konsultansi Badan Usaha
Metode Pengadaan Seleksi Umum - Prakualifikasi Dua File - Kualitas dan Biaya
Tahun Anggaran APBD 2017    
Nilai Pagu Paket Rp. 664.000.000,00 Nilai HPS Paket Rp. 664.000.000,00
Jenis Kontrak Lumsum
Lokasi Pekerjaan
  • ko - Jayapura (Kota)
Bobot Teknis 70.0
Bobot Biaya 30.0
Syarat Kualifikasi
Memenuhi ketentuan peraturan perundang-undangan untuk menjalankan kegiatan/usaha.
Jenis Izin Klasifikasi
SITU Masih berlaku
TDP
SIUJK Perencanaan Usaha Kecil
SBU Perencanaan Perencana Konsultan Non Konstruksi Klasifikasi Bidang Jasa khusus Sub Bidang Jasa Teknologi dan Sistem Informasi (1.SC.01)
Telah Melunasi Kewajiban Pajak Tahun Terakhir

SPT Tahun 2016

Tenaga Ahli

1. Project Manager Team Leader Ahli Solusi Teknologi, 1 orang, Berpendidikan minimal S2 Teknik atau Manajemen, Berpengalaman minimal 10 tahun dalam perancangan teknologi komunikasi dan informasi, baik pada institusi Pemerintah maupun BUMN danatau swasta, dan Memiliki pengalaman bekerja sebagai Project Manager minimal 3 kali selama 5 tahun terakhir. . 2. Network Enginner. 1 orang, Berpendidikan minimal S1 Jurusan Teknologi Informasi Teknik, Berpengalaman 10 tahun dalam melakukan analisis jaringan dalam perancangan teknologi komunikasi dan informasi, Memiliki kemampuan mendefinisikan standar-standar jaringan informasi dalam penyusunan sebuah sistem informasi yang terintegrasi, Memiliki kemampuan merancang arsitektur jaringan informasi. 3. Business Process Analyst System Enginner Tata Kelola Layanan IT. 1 orang, Berpendidikan minimal S2 Teknik Ilmu Komputer Sistem Informasi, Bersertifikasi CISA atau ITIL v3, Berpengalaman 10 tahun dalam melakukan analisis proses bisnis dalam perancangan teknologi komunikasi dan info. 4. Tenaga Ahli Sofware Architect. 2 orang, Berpendidikan minimal S2 Jurusan Teknologi Informasi, Bersertifikasi ITIL v 3 dan Berpengalaman 7 tahun dalam melakukan analisis aplikasi sistem komunikasi dan informasi dalam perancangan teknologi komunikasi dan informasi. 5. Tenaga Ahli Software Implementer. 1 orang, Berpendidikan minimal S1 Jurusan Manajemen InformatikaTeknik InformatikaIlmu Komputer, Teknik Komputer dan Berpengalaman sejenis minimal 4 tahun, Bertugas membuat konsep buku pedoman yang baik dan benar. 6. Tenaga Ahli Telekomunikasi. 1 orang, Berpendidikan minimal S1 Jurusan Teknologi Informasi Teknik, Berpengalaman sejenis minimal 4 tahun, Bertugas membuatkonsep tentang teknologi dan protokol jaringan telekomunikasi, membuat konsep teknologi telekomunikasi dan solusi yang terkait dengan pengelolaan dan pengembangan infrastruktur dan layanan Internet, serta melakukan perhitungan dan analisa trafik jaringan Internet. 7. Tenaga Kelistrikan. 1 orang, Berpendidikan minimal S1 Jurusan Teknologi Listrik, Berpengalaman sejenis minimal 4 tahun, Bertugas Mensurvey Lokasi Jaringan Listrik dan Gardu distribusi serta membuat Gambar rencana Jaringan listrik. 8. Tenaga Pendukung Administrasi proyek, Technical Support dan Surveyor . Ada 3 tiga orang dengan pendidikan minimal D3 dan pengalaman minimal 4 tahun dibidang administrasi proyek, survey dan technical support .

Pengalaman Pekerjaan

Pengalaman Perusahaan selama 10 thn terakhir yang sejenis, yang memiliki 1. Kemampuan pada bidang pekerjaan Teknologi Informasi 2. Pengalaman pada pekerjaan Kajian Perencanaan Sistem Teknologi Informasi 3. Pengalaman sebagai pelaksana atau perencana pekerjaan pembangunan implementasi TIK multi event Olahraga berskala nasional atau internasional

Tidak Masuk dalam Daftar Hitam
Memiliki NPWP
Kemampuan untuk Menyediakan Fasilitas atau Peralatan atau Perlengkapan

Peralatan Komputer.

Jadwal Pelaksanaan 150 HK
Surat Perintah Penugasan bagi Tenaga Ahli dan tenaga Pendukung
Peserta Tender 19 peserta