Kode Tender 4021041
Nama Tender Pembangunan Jalan Enarotali (Paniai) - Sugapa, (139) (50 Km)
Rencana Umum Pengadaan
Tanggal Pembuatan 10 Juli 2017
Lingkup pekerjaan Lingkup pekerjaan konstruksi ini adalah 1. Umum 2. Pekerjaan Drainase. 3. Pekerjaan Tanah
Tahap Tender Saat Ini Tender Sudah Selesai
K/L/PD/Instansi Lainnya Provinsi Papua
Satuan Kerja DINAS PEKERJAAN UMUM DAN PENATAAN RUANG PROVINSI PAPUA
Jenis Pengadaan Pekerjaan Konstruksi
Metode Pengadaan Lelang Umum - Pascakualifikasi Satu File - Harga Terendah Sistem Gugur
Reverse Auction? Tender ini tidak menggunakan Reverse Auction
Tahun Anggaran APBD 2017    
Nilai Pagu Paket Rp. 28.629.000.000,00 Nilai HPS Paket Rp. 28.628.936.387,00
Jenis Kontrak Harga Satuan
Lokasi Pekerjaan
  • Ruas Jalan Enarotali (Paniai) - Sugapa Kabupaten Paniai - Paniai (Kab.)
Kualifikasi Usaha Non Kecil
Syarat Kualifikasi
Memenuhi ketentuan peraturan perundang-undangan untuk menjalankan kegiatan/usaha.
Jenis Izin Klasifikasi
SIUJK JASA KONSTRUKSI KUALIFIKASI NON KECIL yang masih berlaku
SBU JASA KONSTRUKSI Klasifikasi Bangunan Sipil (SI. 003 ), sub Klasifikasi Jasa Pelaksana Konstruksi Jalan, Jalan Raya, Rel Kereta Api dan Landasan Pacu Bandara KUALIFIKASI NON KECIL
SITU atau SURAT IJIN GANGGUAN yang masih berlaku
TDP yang masih berlaku
Memiliki Surat Keterangan Dukungan Keuangan dari Bank Pemerintah atau Swasta untuk Mengikuti Pengadaan Barang/Jasa

Memiliki Surat Dukungan Keuangan yang diterbitkan oleh bank pemerintah maupun bank swasta dengan nilai minimal 10 dari HPS.

Telah Melunasi Kewajiban Pajak Tahun Terakhir

Menyerahkan bukti pelunasan Pajak Tahunan 2016

Tenaga Ahli

Penyedia jasa konstruksi yang berminat wajib memiliki tenaga ahli 1. Seorang Site Engineer, pendidikan S1 Teknik Sipil, SKA Ahli Madya Pelaksana Jalan, pengalaman kerja 7 Tahun, 2. Seorang Quality Control, pendidikan S1 Teknik Sipil, SKA Ahli Madya Pelaksana Jalan, pengalaman kerja 5 Tahun, 3. Seorang Quantity Control, pendidikan S1 Teknik Sipil, SKA Ahli Madya Pelaksana Jalan, pengalaman kerja 5 Tahun. 4. Seorang Pelaksana, pendidikan S1 Teknik Sipil, SKA Ahli Muda Pelaksana Jalan, pengalaman kerja 5 Tahun.

Pengalaman Pekerjaan

Memiliki pengalaman melaksanakan pekerjaan konstruksi jalan, jalan raya, rel kereta api maupun landas pacu bandara dalam kurun 10 Tahun terakhir, dibuktikan dengan Dokumen Kontrak dan Berita Acara Serah Terima Hasil Pekerjaan.

Tidak Masuk dalam Daftar Hitam
Memiliki NPWP
Tenaga Teknis

Penyedia jasa konstruksi yang berminat wajib memiliki tenaga teknis 1. Seorang Petugas K3, pendidikan S1 atau D III Teknik Sipil, pengalaman kerja 3 Tahun, 2. Seorang Administrasi Teknik, pendidikan S1 Teknik Sipil, pengalaman kerja 3 Tahun, 3. Seorang Staf Keuangan, pendidikan S1 Manajemen atau Akuntansi, pengalaman kerja 5 Tahun. 4. Seorang Staf Logistik, pendidikan S1 atau D III semua jurusan, pegalaman kerja 5 Tahun. 5. Seorang Mandor, pendidikan SLTA, SKT Mandor Jalan, pengalaman kerja 3 Tahun.

Kemampuan untuk Menyediakan Fasilitas atau Peralatan atau Perlengkapan

Peralatan utama yang wajib disiapkan adalah a. Satu unit Motor Grader, kapasitas 135 HP. b. Dua unit Excavator, kapasitas 133 HP. c. Satu unit Buldoser, kapasitas 155 HP. d. Satu unit Water Tank Truk, kapasitas 3000 - 4500 Liter. e. Sepuluh unit Dump Truck. f. Satu unit Vibrator Roller, kapasitas 82 HP. g. Satu unit Stamper KETENTUAN PERALATAN 1. Jika peralatan bukan milik sendiri, wajib menyerahkan Surat Perjanjian Sewa yang ditandatangani kedua belah pihak, mencantumkan masa berlaku sewa, nilai sewa, dan lokasi peralatan saat disewakan. Pokja BLPBJ tidak menerima bukti kepemilikan peralatan dalam bentuk Surat Dukungan Peralatan. 2. Biaya mobilisasi dan Demobilisasi wajib dituangkan dalam harga penawaran.

Memperoleh minimal satu pekerjaan sebagai penyedia jasa konstruksi baik dilingkungan pemerintah maupun swasta, termasuk pengalaman sub kontrak, kecuali bagi penyedia jasa konstruksi yang berdiri kurang dari 3 Tahun.
Menyampaikan daftar perolehan pekerjaan pada Tahun 2017, baik yang masih tahap penunjukkan pemenang, tahap penandatanganan kontrak maupun tahap pelaksanaan pekerjaan, baik yang sumber dana APBD, APBN maupun Dana Hibah.
Lulus evaluasi Kemampuan Dasar KD 3 x NPT
Lulus evaluasi Sisa Kemampuan Paket SKP 6 Paket.
Menyampaikan Surat Pernyataan Kebenaran Dokumen yang salah satu isinya adalah bersedia digugurkan dan diberikan sanksi sesuai ketentuan yang berlaku jika terbukti dalam Dokumen Penawaran ditemukan informasi yang tidak benar. Surat Pernyataan ditandatangani diatas meterai Rp. 6.000,- dan stempel basah.
Peserta Tender 28 peserta